Website Resmi Nusantara Jaya Sentosa

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    Ketahui Ciri-Ciri Fuel Pump Mobil yang Rusak

    Memerhatikan komponen mobil adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Sebut saja salah satunya komponen fuel pump mobil yang juga wajib mendapatkan perhatian rutin. Anda perlu tahu bahwa fungsi komponen ini adalah sebagai pompa bahan bakar dari tangki ke mesin mobil.

    Jika terjadi kerusakan pada komponen satu ini, tentu mobil Anda akan mengalami kemogokan. Maka dari itu, sebelum hal tersebut terjadi, Anda wajib mengetahui ciri-ciri fuel pump yang mengalami kerusakan. Tujuannya agar Anda dapat melakukan pencegahan di kemudian hari. Simak penjelasannya berikut ini!

    6 Ciri Fuel Pump Mobil Rusak

    Ciri paling utama yang dapat Anda ketahui jika fuel pump bermasalah, tentu mobil Anda mogok atau tidak dapat berjalan. Namun, jika mobil Anda sudah mogok, berarti Anda terlambat untuk mencegah terjadinya kerusakan pada fuel pump.

    Ada ciri lain yang wajib Anda ketahui jika fuel pump sudah mengalami kerusakan. Tujuannya agar Anda dapat segera mencegah terjadinya kerusakan atau kemogokan pada mobil Anda. Berikut ini 6 ciri-ciri fuel pump kendaraan mobil Anda rusak, yaitu: