Berita

    Rekomendasi Aksesoris Interior Mobil agar Tambah Nyaman

    Terdapat berbagai aksesoris yang bisa ditambahkan untuk interior mobil Anda. Fungsinya bervariasi, mulai dari fungsi keamanan hingga kenyamanan berkendara.

    Anda bisa memilih berbagai jenis aksesoris sesuai dengan kebutuhan. Dengan aksesoris yang tepat dan sesuai, maka perjalanan akan menjadi lebih menyenangkan dan optimal.

    Rekomendasi Aksesoris Interior Mobil

    Berikut adalah berbagai rekomendasi aksesoris yang bisa Anda pakai untuk mobil Anda, demi mendukung perjalanan yang aman dan nyaman.

    • Car Organizer

    Jika Anda merasa perlu meletakkan berbagai barang dan takut tercecer, maka car organizer dapat menjadi aksesoris yang cocok. Aksesoris ini dipasang di bagian belakang kursi, baik pengemudi maupun menumpang.

    Dengan memakai aksesoris ini, maka Anda bisa menata berbagai barang dengan rapi sesuai dengan jenis dan ukuran barangnya. Mulai dari yang kecil seperti kartu hingga yang besar seperti dongkrak, bisa tersimpan dengan baik.

    • Tirai Kaca Film

    Tirai mobil menjadi salah satu aksesoris yang bisa Anda pilih, jika menginginkan privasi yang lebih. Dengan memakai tirai dan menutupnya, maka orang-orang di luar tidak bisa melihat ke bagian dalam.

    Selain itu, intensitas cahaya yang masuk juga bisa berkurang, sehingga panas terik tidak mudah masuk ke dalam mobil.

    • Penutup Jok Mobil

    Untuk menambah estetika sekaligus melindungi bagian jok, Anda bisa memilih penutup jok sesuai dengan keinginan. Pola dan warnanya juga bisa disesuaikan dengan interior mobil Anda, sehingga menjadi enak dipandang.

    • Alarm Mobil

    Alarm mobil bisa Anda tambahkan untuk mencegah terjadinya pembobolan atau pencurian. Dengan begitu, Anda bisa lebih merasa aman ketika meninggalkan mobil Anda untuk berbagai keperluan.

    • Karpet Mobil

    Aksesoris yang satu ini berguna untuk melindungi lantai supaya tetap bersih dan dalam kondisi baik. Anda bisa memilih yang warnanya senada dengan warna mobil, supaya terlihat menarik.

    iStock - Aleksandr Kondratov

     

    • Cover Mobil

    Jika mobil Anda tidak akan dipakai dalam jangka waktu yang lama, maka sebaiknya lindungi dengan cover mobil.

    Dengan adanya cover ini, maka mobil akan terlindungi dari sinar matahari dan berbagai debu. Selain itu, cat mobil juga bisa terlindungi supaya tidak tergores atau pudar.

    • Bantal Mobil dan Kasur Jika Diperlukan