Berita

    Featured Image

    Fleet Suzuki NJS, Layanan Pembelian untuk Perusahaan, Yayasan, dan Badan Hukum lainnya serta pemesanan Karoseri Mobil Suzuki

    Fleet Suzuki NJS melayani pembelian kendaraan Suzuki untuk perusahaan dan institusi berbadan hukum lainnya. Apakah Anda memerlukan 1 atau 100 kendaraan armada, kepuasan lengkap Anda terjamin melalui program layanan Fleet Suzuki NJS. Temukan Mobil Suzuki yang tepat untuk kebutuhan bisnis dan usaha Anda. Kami berdedikasi untuk :

    1.Memberikan harga terkini dan kompetitif

    2.Pelayanan yang cepat dan tanggap

    3.Menjunjung tinggi kejujuran dan tranparansi bisnis

    4.Tetap mengikuti perkembangan dengan menyediakan armada yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

    Karoseri Mobil Suzuki

    Karoseri Mobil Suzuki menyediakan berbagai pilihan kendaraan untuk berbagai sektor bisnis dan industri, dengan keamanan dan durabilitas yang baik untuk menjadi solusi bisnis Anda. Fleet Suzuki menyediakan Mobil Box dengan basis Suzuki New Carry yang sudah teruji ketangguhan dan durabilitasnya.  Untuk berbagai kebutuhan Anda, kami memiliki beberapa tipe mobil Box yaitu Half Box dan Full Box (Bahan Besi/Aluminium), Mobil Box Pendingin (Chiller). Kami juga menyediakan Mobil Ambulance dengan basis Suzuki New Carry dan Suzuki APV yang sudah banyak digunakan oleh berbagai Institusi swasta dan pemerintahan. Untuk berbagai kebutuhan Anda, kami memiliki beberapa tipe mobil Ambulance.

    Paket Perawatan Khusus