Berita

    Ketahui Keunggulan Mobil Suzuki New Baleno

    Suzuki merilis mobil hatchback terbaru yaitu mobil Suzuki New Baleno 2022. Hadir lebih segar dengan pembaruan di bagian eksterior dan juga interior. Tak heran jika mobil teranyar dari Suzuki ini mendapatkan sambutan positif. 

    Selain mengubah tampilannya jadi lebih modern, Suzuki New Baleno juga memiliki beberapa fitur baru. Salah satunya adalah fitur keamanan yang lebih optimal. Di samping itu Suzuki juga meningkatkan performa mesin untuk menambah kenyamanan selama berkendara. 

    Keunggulan Mobil Suzuki New Baleno 2022

    Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan tipe city car, Suzuki New Baleno 2022 ini bisa jadi pilihan yang tepat. Desainnya kini lebih stylish dan ditunjang dengan beberapa fitur yang menjadi keunggulannya, seperti:

    • Tenaga Lebih Kuat dengan Mesin Baru

    Suzuki New Baleno 2022 menggunakan mesin K15B berkapasitas 1.500 cc dan menghasilkan tenaga 104 PS. Itu berarti performa mesin lebih bagus dibanding Baleno lama, dengan mesin K14B yang hanya berkapasitas 1.400 cc dengan tenaga 93 PS. 

    Selain lebih bertenaga, mesin terbaru juga diklaim irit bahan bakar karena bekerja jauh lebih efisien dari mesin sebelumnya. 

    • Tampilan Baru pada Eksterior

    Suzuki memberikan penyegaran pada bagian eksterior mobil. Desain liquid flow memberikan kesan tampilan yang lebih modern. Terlihat dari bagian grill dan bumper yang berubah jadi lebih atraktif. 

    Kemudian lampu utama mobil menggunakan LED dengan 3 point signature. Lampu kabutnya juga menggunakan  LED. Selain itu kaca spion akan terlipat otomatis saat mesin dimatikan. 

    Mobil Suzuki New Baleno 2022 tersedia dalam 7 pilihan warna. Mulia dari pearl midnight black, artic white, luxe beige, opulent red, grandeur grey, splendid silver, dan celestial blue. Tinggal pilih sesuai dengan warna kesukaan Anda. 

    • Interior yang Futuristik

    Bagian interior dibuat lebih futuristik, terutama terlihat dari adanya Head-Up Display yang transparan. Kemudian spion tengah yang auto dimming, tilt and telescopic steering, yang juga bisa cruise control.

    Selain itu bagian kemudi juga dibalut dengan leather sehingga terasa lebih berkelas. Pada kemudi juga tersedia tombol audio dan terhubung ke Bluetooth. 

    Suzuki Baleno juga dilengkapi dengan Head unit layar touch screen yang bisa terhubung dengan smartphone Anda. Serta auto climate A/C  yang sudah dilengkapi dengan pemanas.